Leader%20board%20970%20x%2090%20px%20(3)
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

OTOMOTIF

SYM Motor Menembus Pasar Eropa

Motor ini tipe touring dan nyaman untuk duduk selama berjam-jam memacunya

Rabu, 26 Desember 2012 14:55 zak | red|
SYM Motor Menembus Pasar Eropa
Tipe Joymax GTS Evo 250 dipamerkan di Mangga Dua Squere, Gunung Sahari, Jakarta
Jakarta,POL

SATU lagi jenis kendaraan roda dua produksi asal Taiwan yakni SYM, dimana setahun belakangan ini di pasarkan kembali oleh Sun Motor.  Motor ini  terdiri dari beberapa tipe dan jenis warnanya seperti jenis Atilla 125, Shark 125 dan Joyride 300i Evo serta Joymax GTS Evo 250.

Tipe Joymax GTS Evo 250 contohya,  motor jenis ini memiliki keunggulan seperti adanya  Engine Capacity mencapai 250, 6 cm3, beratnya mencapai 173 kilogram serta kapasitas bensinnya hingga mencapai 12 liter.

“Motor ini tipe touring  dan nyaman untuk duduk selama berjam-jam memacunya, “kata Roni kepada PelitaOnline di Mangga Dua Squere, Podomoro Group,  Gunung Sahari, Jakarta.

Selain itu kuncinya dilengkapi dengan kunci magnet atau penutup lubang kunci agar terhindar dari niat jahat pencuri. Berbeda dengan motor lain, businya pun sengaja di letakkan di tengah.

“Jadi, kalau banjir tidak menyebabkan mesin ini mogok asalkan businya tidak sampai kena air dan begitu juga dengan knalpot, airnya tidak gampang masuk karena tekanan udara dari dalam sangat kuat.,” tambahnya.

Motor produksi Taiwan sejak tahun  1954 dan merambah ke Eropa 3 tahun lalu ini juga sudah di kenal penggemar adalah jenis motor yang suka boros bahan bakarnya,  apalagi kemacetan di jalan raya seperti di Ibu Kota.

 “Sebenarnya tergantung si pemakai saja, semakin banyak mempermainkan gas, semakin boros juga bahan bakar yang terbuang, itulah matic, “ujarnya.

Dibaca 1547 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
OTOMOTIF
Sukseskan : Deklarasi Action For Road Safety

Sukseskan : Deklarasi Action For Road Safety

Ada baiknya mengikuti 'Indonesia IMI-FIA Action For Road Safety' yang diselenggarakan oleh IMI Pusat (Ikatan Motor Indonesia) dengan FIA (Federation International Automobile).